Advertisements

Kenapa harus ASUS VivoBook Pro N580VD? Best Mid-range Laptop!

Baru kali ini liburan tapi suntuk, kuota limit hanya bisa buat chating, gak berani scroling facebook dan instargram, juga youtube. Uang sedang tipis tipisnya, liburan pas akhir bulan soalnya, jadi ya ngirit dulu lah.

Inginnya tuh, liburan pas ada uang, ada kuota banyak, bisa kepoin tempat tempat wisata baru di sekitar Kota Solo. Yang dekat dekat aja biar bisa ngajakin keluarga besar, bapak ibu kakak adik dan juga para ponakan. Kan asik tuh, tapi apalah daya tidak ada uang dirumah aja, tiduran sambil baca buku.

Mas…Mas e…” Panggil adikku heboh

He? ono opo?” jawabku sekenanya (ada apa?)

Cepet deloken youtup e Om Raditya Dika, ono bagi-bagi laptop“, Sahutnya (Cepat kamu cek youtube nya Om Raditya dika, ada bagi hadiah laptop)

Tenan ora? kene jileh HP mu aku ra due kuota internet” Ane masih belum yakin (Beneran gak? Sini pinjam HPmu, saya sedang gak ada kuota internet)

Langsung ane cek video terbaru Raditya Dika duet sama Pandu Winata sedang Unboxing Laptop ASUS, dan ternyata bener ada giveaway ASUS VivoBook Pro, laptop ASUS dengan harga dibawah ROG dan ZenBook Namun kemampuan untuk game tak perlu diragukan lagi.

Pas banget momennya, sudah beberapa hari laptop rewel susah diajak kompromi, meski sekedar untuk lihat film atau ngeblog, batre drop, panas minta ampun, lelet dll, komplikasi dah.

Belum sempat di service juga, belum ada uang soalnya XD. Pun udah beberapa kali ikutan kompetisi ASUS juga dari yang Bayu Skak, Tim2one, Atta halilintar dll, tapi belum ada yang menang.

Semoga aja kali ini menang (aamiin), dan bisa menimang Vivobook Pro N580VD yang dibikin khusus fokus pada kinerja dengan dukungan Prosesor Intel® Core™ generasi ke-7 yakni i7-7500U dan tentu saja sudah dilengkapi dengan sistem operasi Windows 10, mantap gak tuh?.

Selesai lihat video ane kembalikan HP ke adik ane. Yossh! jadi semangat lagi. Langsung ane bikinin review nya. check it below!

ASUS sesuai taglinenya, In Search of Incredible, dalam pencarian sesuatu yang Luar biasa!. Selalu berinovasi dengan melahirkan produk produk yang high quality dengan teknologi terbaru. Begitupula dengan ASUS VivoBook Pro N580VD ini.

Didukung dengan prosesor Intel® Core™ ke-7, display FHD Wide view, graphics NVIDIA® GeForce® GTX 1050, audio berkualitas tinggi, teknologi pendinginan dan fast-charge terbaru, bikin jatuh cinta pokoknya, lebih lengkap cek aja tabel dibawah.

Spesifikasi Asus VivoBook Pro N580VD
Screen 15.6 inch, 3840 x 2160 px, IPS, matte, non-touch
Processor Intel Kaby Lake Core i7-7700HQ CPU
Video/Graphic NVIDIA® GeForce® GTX 1050
Memory 16 GB DDR4 (2x DIMMs, up to 32 GB)
Storage 256 M.2 SATA SSD (80 mm) + 2 TB 5400 rpm HDD (2.5″ bay)
Connectivity Wireless AC (tri-band Intel AC 8265), Bluetooth 4.2
Ports 1x USB 3.1 Type-A, 2x USB 2.0 Type-A, 1x USB Type-C gen 1, HDMI, LAN, mic/headphone, microSD card reader
Battery 47 Wh, 120 Wh charger
OS Windows 10
Size 380 mm or 14.96” (w) x 256 mm or 10.07” (d) x 19.2 mm or 0.75” (h)
Weight 4.21 lbs (1.91 kg) + 1.91 lbs (.54 kg) for the charger
Extras backlit keyboard, HD camera, stereo-speakers, fingerprint, fast charging

Yang jelas laptop ASUS selalu bikin jatuh cinta. Apalagi yang satu ini. Kenapa harus ASUS Vivobook Pro N580VD? Banyak bagian dari laptop ini yang bisa dijadikan alasan untuk memilikinya diantaranya yakni,

Aluminium Design yang terlihat elegan dan dikombinasikan dengan Built keren, kabarnya di segment mid-range sangat jarang laptop dengan desain aluminium, tentu bakal bangga ketika dibawa kemana mana, tipis ringan, good look dan performa yang handal. ntapzz!

Backlit Keyboard tentu membuatmu betah untuk berlama lama ngetik maupun nge-game dengan keyboard yang menyala juga soft, pun tetap nyaman mengakses keyboard ketika berada di tempat gelap. unstoppable!

Touchpad with fingerprint, dengan area lumayan luas yang dibatasi dengan tepian yang berkilau. Serta sensor sidik jari terintegrasi di pojok kanan atas trackpad tersebut. so perfect!

Dual Fan Cooling, sistem pendingin dengan dua kipas yang terintegrasi satu sama lain, membuat laptop ini tetap berjalan mulus dan dingin untuk penggunaan sehari hari. Fitur ini juga mendukung kinerja CPU dan GPU lebih optimal ketika gaming atau menjalankan program editing video. stay cool & calm!?!

Loud Speaker, Dual speaker yang nyaring dengan komposisi suara ciamik. Dikembangkan bersama Harman Kardon menyebabkan kualitas suara yang dihasilkan sangat baik. Pas bet untuk dengerin musik atau nonton movie favorit. nendang abis!

Fast Charging, sekarang siapa sih yang gak memerlukan fitur ini?, ASUS tahu banget kebutuhan user dengan mobilitas tinggi, tentu sangat mempertimbangakan kecepatan charging dalam membeli laptop. gak lagi takut mati kehabisan batre!


Nah kan? apalagi yang membuat kamu ragu untuk memilih ASUS VivoBook pro sebagai laptop pilihanmu? Oh ya, yang paling penting Laptop ini dilengkapi dengan

Prosesor Intel® Core™ i7-7500U & Windows 10

Prosesor terbaru dan terbaik dari Intel dan Sistem Operasi terbaru dari Windows. Grab it Fast!

Nah itu tadi review yang memang keren banget, ane nulis sambil doa terus, wkwk ngiler lihat laptop ini :D. moga aja ane dapat. Oh ya, untuk harga dan keterangan lebih lengkap kalian bisa cek di website resmi ASUS www.asus.com

Advertisements