Yuk, Cek Harga Tiket KLIA Ekspres Di Traveloka

KLIA Ekspres merupakan salah satu layanan kereta bandara atau airport yang menghubungkan antara pusat kota dengan Bandara Internasional Kuala Lampur yaitu KLIA.

KLIA Ekspres selalu siap untuk mengantarkan para penumpangnya dari bandara KLIA atau KLIA2 menuju Stasiun KL Sentral (Kuala Lumpur Sentral) ataupun sebaliknya.

Perlu diketahui, KLIA Ekspres memang menjadi salah satu layanan transfer airport tercepat yang ada di Kuala Lumpur dan bahkan juga sering disebut sebagai layanan transfer bandara tercepat di Asia Tenggara.

Layanan Dan Fasilitas  KLIA Ekspres

Seperti yang sudah dijelaskan di atas KLIA Ekspres ialah sebuah layanan kereta bandara yang menghubungkan antara pusat kota dengan bandara KLIA hanya dalam waktu setengah jam. KLIA Ekspres yang menjadi transportasi transfer bandara tercepat juga menyediakan beberapa fasilitas yang sangat memanjakan para penumpangnya.

Beberapa fasilitas yang diberikan KLIA Ekspres kepada para penumpang setianya ialah seperti WiFi yang super lancar, rak bagasi yang luas serta Anda juga bisa mencari informasi tempa wisata terbaik di Kuala Lumpur melalui layar digital yang tersedia di dalam kereta tersebut.

Pilihan KLIA Ekspres memang menjadi solusi terbaik, apalagi Anda juga bisa menyesuaikan jadwal keberangkatan dengan waktu penerbangan. Selain itu, Anda juga tidak perlu khawatir akan ketinggalan kereta, sebab frekuensi keberangkatan keretanya setiap hari yaitu setiap 15 menit sekali pada jam sibuk dan 20 menit sekali di luar jam sibuk.

Bagi Anda yang ingin memperoleh informasi lebih detail mengenai KLIA Ekspres juga tidak perlu khawatir karena Anda bisa menemukan berbagai infor terkait KLIA Ekspres melalui situs Traveloka.

Untuk itulah yuk, cek harga tiket KLIA Ekspres di Traveloka agar Anda bisa mengetahui berbagai informasi mengenai kereta tersebut, baik itu mengenai harga, jadwal keberangkatan serta lainnya.

Membeli Voucher KLIA Ekspres Terlebih Dahulu Agar Lebih Mudah

Penggunaan voucher transportasi KLIA Ekspres memang sangat memudahkan para penumpang. Karena dengan hanya memesan dan selesai melakukan proses pembayaran maka Anda akan langsung memperoleh voucher yang dikirimkan melalui email oleh pihak Traveloka.

Setelah memperoleh voucher tersebut maka Anda hanya perlu melakukan scan barcode di gerbang keberangkatan saat tiba di stasiun. Perlu diingat, setiap penumpang memiliki barcode di voucher berbeda-beda.

Untuk itulah, pastikan agar Anda menyimpan voucher milik Anda dengan baik untuk menghindari berbagai risiko yang mungkin saja terjadi.

Tempat Wisata Di Kuala Lumpur Yang Sangat Tepat Dikunjungi

Berbicara mengenai Kuala Lumpur memang tidak ada habisnya, apalagi jika berbicara mengenai tempat wisata yang ada di Kuala Lumpur. Pada dasarnya, ada banyak sekali tempat wisata indah dan menarik yang wajib Anda kunjungi saat berlibur ke Kuala Lumpur, diantaranya:

Menara Petronas

Petronas merupakan salah satu menara yang menjadi maskot dari kota Kuala Lumpur. Menara kembar ini memang menjadi salah satu destinasi yang sangat menarik dikunjungi.

Perlu Anda ketahui, setiap wisatawan yang berlibur ke Malaysia pasti tidak akan melewatkan untuk berkunjung ke menara Petronas. Menara kembar ini tidak hanya sekedar menjadi kebanggaan dari negara Malaysia, namun juga memiliki beberapa kelebihan seperti terdapat skybridge yang bisa menghubungkan kedua menara tersebut.

Skybride atau jembatan gedung tersebut berada di ketinggian 170 meter di atas permukaan tanah dengan panjang 60 meter.

Jembatan yang memiliki desain fleksibel ini juga memiliki ujung yang tidak terpatri langsung ke gedung. Hal ini bertujuan untuk mencegah terjadinya risiko goyangan pada menara yang biasanya sering terjadi pada gedung-gedung pencakar langit.

Petaling Street

Petaling Street merupakan salah satu destinasi wisata pusat oleh-oleh yang berada di Chinatown. Jika berkunjung ke Petaling Street maka Anda bisa menemukan berbagai jenis barang yang bisa dijadikan sebagai oleh-oleh untuk dibawa pulang, mulai dari barang-barang branded hingga barang tiruan bisa Anda temukan dengan mudah di Petaling Street.

Selain berburu oleh-oleh, Anda juga bisa menikmati berbagai kuliner lezat yang ada di sekitar Petaling Street.

Selain Petaling Street dan menara Petronas, masih banyak tempat wisata lainnya yang sangat cocok Anda kunjungi. Untuk itulah, agar suasana liburan Anda di Kuala Lumpur berjalan dengan lancar, aman dan mudah maka sebaiknya Anda menggunakan transportasi KLIA Ekspres.

Demikianlah, semoga ulasan tersebut dapat menjadi referensi bacaan bagi Anda yang sedang mencari info seputar harga tiket KLIA Ekspres maupun lainnya.