Golden Bird: Layanan Kelas Premium untuk Airport Transfer di Bali

Sekarang, saat anda melakukan perjalanan menuju Bali, anda tidak perlu lagi bingung akan pilihan moda transportasi, terutama soal moda angkutan dari dan menuju bandara. Salah satu perusahaan taksi nasional bereputasi, Blue Bird, sudah memiliki layanannya di sini.

Dengan pelayanan terbaiknya, Blue Bird menjadi perusahaan taksi yang dapat andalkan di Bali. Namun, jika anda ingin pelayanan yang premium, Blue Bird juga telah mengeluarkan salah satu layanan premium dan terbaik di kelasnya. Pelayanan premium ini disebut dengan Golden Bird.

Apa itu Golden Bird?

Golden Bird merupakan salah satu jenis layanan yang dikeluarkan oleh perusahaan taksi nasional, Blue Bird. Hal yang membedakan Golden Bird dengan Blue Bird adalah layanan Golden Bird memiliki konsep premium atau dikenal dengan kesan mewah dan eksklusif.

Golden Bird adalah jenis pelayanan untuk penyewaan mobil dengan kapasitas besar dan berfitur mewah, salah satunya limousine. Layanan ini pertama kali dikeluarkan pada 2014 di Jakarta (Bandara Soekarno-Hatta).

Hingga saat ini, layanan Golden Bird telah menyebar di banyak kota sebagai salah satu moda airport transfer. Berbagai wilayah yang sudah mendapatkan layanan Golden Bird adalah Jabodetabek, Surabaya, Bandung, Solo, Semarang, Yogyakarta, Lombok, Medan, Manado, dan Bali.

Di Bali, sebagai salah satu kawasan utama di Indonesia di bidang pariwisata, Golden Bird Bali airport akan sangat membantu anda untuk mencapai berbagai tempat tujuan di Bali dengan rasa nyaman dan aman.

Layanan Golden Bird

Secara umum, Golden Bird memiliki 4 layanan utama yang eksklusif. Layanan tersebut antara lain airport transfer, charter mobil (per jam atau per hari), pick up service, dan mini self-drive. Untuk airport transfer sendiri, di bandara Bali (Bandara Ngurah Rai), Blue Bird sendiri sudah membuat Lounge Golden Bird yang sudah diresmikan sejak 2014 lalu.

Dengan lounge ini, penumpang Golden Bird bisa mengistirahatkan badan sejenak dan menikmati makanan serta minuman ringan (baik panas maupun dingin) sebelum melanjutkan perjalanan dengan Golden Bird.

Salah satu layanan Golden Bird yang menjadi sorotan adalah pilihan kendaraan (mobil) untuk anda naiki. Jika dikategorikan, terdapat 3 kategori atau kelas mobil yang bisa anda pesan, yaitu kelas standar, kelas mewah (luxury), dan kelas limousine. Pilihan jenis mobilnya pun terasa eksklusif, seperti Toyota Avanza dan Kijang Innova (untuk kelas standar), Toyota Camry serta Mercedez-Benz E-Class (untuk kelas luxury), dan Toyota Alphard (untuk kelas limousine).

Baca Juga  Kenali Jenis-jenis Asuransi Mobil Sebelum Membelinya

Jadi, dengan layanan Golden Bird, anda tidak perlu lagi bingung jika ingin mencari mobil antar-jemput dengan kapasitas besar atau ruang interior mobil yang lebih lega (dibanding dengan layanan taksi Blue Bird biasa).

Fasilitas dan pelayanan yang memuaskan

Mengapa anda harus mencoba layanan Golden Bird? Layanan Golden Bird adalah layanan yang premium yang akan lebih memuaskan dan memanjakan perjalanan anda. Selain jenis pilihan mobil yang lebih mewah, Golden Bird juga memiliki layanan untuk siap antar dan jemput dalam 24 jam.

Jadi, anda tidak perlu risau dengan perubahan jadwal akibat telat atau re-scheduling pertemuan/penerbangan karena sopir siap melayani anda kapanpun.

Bahkan walaupun anda tidak telat, layanan Golden Bird ini dijamin sangat tepat waktu. Hal lainnya yang menjadi daya tarik adalah anda tidak perlu repot untuk antri. Setelah proses pemesanan selesai, mobil yang anda pesan sudah menjadi milik anda untuk anda kendarai, tanpa perlu menunggu/bebas antre di bandara.

Perihal proses reservasi, reservasi layanan Golden Bird dapat anda lakukan dengan mudah dan cepat. Anda bisa lakukan kapanpun dan dimanapun tanpa perlu repot. Kendaraan (mobil) Golden Bird yang anda pilih pun sudah memiliki asuransi kendaraan, jadi anda tidak perlu waswas lagi.

Bagaimana dengan sopirnya? Sopir untuk layanan Golden Bird sudah melalui uji kelayakan dan profesionalitas yang akan melayani anda dengan sepenuh hati. Mereka akan siap untuk mengantar dan menjemput anda kemanapun tujuan anda, bahkan menunggu anda jika penerbangan anda terlambat tiba di Bali.

Jika anda ingin mencoba layanan paling berkelas dari Blue Bird ini, anda dapat reservasi di https://reservation.bluebirdgroup.com.