Jannisaries of Sintesa

grup usman bin affan
grup usman bin affan dok pribadi

Setelah dua minggu berada di sintesa, dibentuklah kelompok. Kelompok sudah ditentukan, kita hanya menerima aja, hehe. Awalnya kita sepakat untuk menamai kelompok kita Jannisaries, Mengambil nama itu karena kita masih baru dalam bisnis online, dan akan menjadi prajurit yang tidak dipandang sebelah mata oleh internet marketer lainnya, itu bisa dibilang filosofinya.

The Leader

sang ketua dok pribadi
sang ketua dok pribadi

Pemimpun kelompok, dari kota tahu, Jawa Timur. Bertanggung jawab, memperhatikan kelompok, siapa yang belum ngumpulin tugas dia ingatkan, meski seringkali tugasnya sendiri belum selesai. Pintar memanipulasi fakta (baca: ngibul). Seseorang yang mempunyai tingkat kenarsisan sundul langit alias over, ketika sendirian.

A Creator

a creator foto dari belkang dok pribadi
a creator foto dari belkang dok pribadi

A graphic designer, dari kecil sampai SMA tinggal di kota pisang, luar jawa sana. Kemudian migrasi ke kota gudek untuk kuliah. Mempunyai humor of sense yang tinggi meski kalau sedang ngelucu ekspresinya sok datar. Berbadan tinggi, dengan skill desain grafis dan desain rumah yang sudah expert. Ngakunya sih baik hati, rajin menabung, rendah hati dll tapi aslinya, monggo diselidiki sendiri.

The Fastest

img_20160909_194424
yang suka ngebut dok pribadi

Soal hafalan dia yang paling cepat hafal, soal tugas backlink? Nulis pengalaman? Cari keyword dia yang paling cepat diantara kita. Tipe prefeksionis, tinggal dikota minyak dan sempat nyantri di kota pahlawan, yang mendidiknya menjadi pejuang, seorang yang bisa mengatasi semuanya sendiri. Diam-diam menghanyutkan segalanya.

The Ordinary

dok pribadi
aku hehe dok pribadi

Ini biasa aja sih, tinggal dikota bengawan dari kecil sampai sekarang. Seorang yang sulit fokus untuk hal apapun itu. Berada di level 24, level usia. Pemilik situs ini, dan yang nulis tulisan ini juga. hobi traveler, gak suka menabung, baik hati, dan tidak sombong, dulunya pemarah, cuek, sering cari muka yang entah hilang dimana, sering heng karena gak fokus.

The Misterius

Berasal dari Ibukota Indonesia, pendiam, hobi menggambar dan jago desain coreldraw, si anak santri tulen,. Udah itu aja. Terlalu misterius jadi bingung mau nulis gimana. Waktu nulis ini dianya lagi ijin pergi ke solo jadi gak bisa diajak ngobrol untuk menggali info dan tidak ada foto yang bisa diupload.

Itu tadi anggota kelompok Usman bin Affan, semuanya difoto dari belakang biar ganteng maksimal. hehe. mau protes monggo komen, gak terima datangi aja penulisnya. hehe semoga bermanfaat

2 thoughts on “Jannisaries of Sintesa

Leave a Comment