Advertisements

Jasa Forwarder Undername Ekspor Kopi Terpercaya

Jasa Forwarder Undername Ekspor Kopi – Mau Ekspor Kopi tapi tidak memiliki lisensi dan perizinan? Yuk kita baca ulasan seputar cara mengekspor kopi dan berbagai pengetahuan lainnya mengenai kopi berikut ini:

Pada masa modern saat ini mungkin bisa dikatakan sangat banyak tempat usaha warung kopi yang tersebar diseluruh dunia.

Khususnya negara kita Indonesia yang dikenal sebagai salah satu negara penghasil kopi terbesar didunia saat ini, seharusnya bisa memanfaatkan peluang yang terbuka lebar tersebut sebagai salah satu cara menggenjot arus ekspor barang atau produk Indonesia di pasar internasional.

Selain itu, kini para pengusaha kopi dari Indonesia juga mulai bergeliat dalam membuka usaha francaise maupun cabang warung kopinya di berbagai negara seperti di Kanada, Amerika serikat, Taiwan, Malaysia, Arab Saudi, Singapore dan berbagai negara lainnya.

Namun, bagaimana dengan nasib para pengusaha kopi yang masih pemula atau newbie? Apakah mereka bisa terjun ke dunia ekspor kopi? Jawabannya adalah tentu saja bisa dan bahkan sangat dianjurkan.

Sekarang apakah anda sudah siap untuk membaca artikel ini sampai habis? Bagus. Jika seperti itu, mari kita mulai…

Tips Cara Mengekspor Kopi ke Luar Negeri

  1. Eksportir harus sudah memiliki badan usaha baik itu CV maupun PT jika ingin ekspor secara mandiri. Jika belum memiliki, anda dapat meminjam legalitas ekspor kopi (Link : Sewa Undername Ekspor Kopi Terpercaya) via agent ekspor terpercaya kami.
  2. Eksportir harus memiliki Surat Ijin Eksportir/ legalitas ekspor Kopi Sementara. Jika sudah melakukan ekspor kopi minimal 200 ton dalam setahun, maka permit akan menjadi ekportir kopi tetap atau eksportir terdaftar.
  3. Eksportir membuat Packing List, Invoice, SI (shipping instruction), dan SPEK (surat permohonan ekspor kopi) atau dibantu pembuatannya oleh agen ekspor kami.
  4. Eksportir menyerahkan keempat dokumen pada poin ke 3 tersebut kepada Pihak agent kami untuk pembuatan PEB.
  5. PEB (Pemberitahuan Ekspor Barang) akan diajukan oleh pihak agent ekspor kami ke pihak bea cukai untuk diterbitkannya NPE ( Nota Pemberitahuan Ekspor).
  6. Eksportir mulai mengangkut barangnya, stuffing, dan mengantarkannya ke alamat gudang yang ditentukan oleh Pihak agen kami dengan dibantu perusahaan ekspedisi pilihan eksportir itu sendiri atau dengan jasa trucking yang disediakan oleh agent ekspor kami.
  7. Kopi harus melalui proses karantina terlebih dahulu untuk mendapatkan sertifikat karantina produk holtikultura atau yang sering kita sebut Phytosanitary Certificate.
  8. Setelah proses NPE selesai, maka Kopi siap untuk diberangkatkan ke negara tujuan melalui mode pengiriman laut maupun udara.
  9. Untuk pembuatan COO/ SKA dan ICO (international Coffee organization) Certificate, kita perlu untuk menyerahkan PEB,NPE, Packing List, dan Invoice diserahkan ke instansi terkait seperti Dinas koperasi dan perdagangan.
  10. Setelah proses sudah selesai semua, barulah kita siapkan beberapa dokumen berupa Packing list, Invoice, COO, ICO dan COA ( jika ada) untuk kita kirimkan ke alamat buyer karena semua dokumen tersebut dibutuhkan untuk pengurusan kepabeanan di negara tujuan.

Jasa Undername Ekspor Kopi Terpecaya

Bagi anda yang belum memiliki perizinan yang lengkap untuk mengekspor kopi, Kami juga menyediakan penyewaan lisensi undername atau legalitas ekspor kopi melalui agen ekspor barang terpercaya yang kami rekomendasikan guna memudahkan anda dalam mengekspor kopi milik anda ke manca negara.

Dengan demikian, anda dapat menggunakan bendera ataupun lisensi ekspor via agent kami untuk melakukan ekspor produk kopi milik anda. Tim ekspor kami akan membantu anda mulai dari tahap perencanaan, perijinan, pengiriman dan bila memungkinkan kami sanggup menjadi investor pembiayaan ekspor kopi anda dengan syarat dan ketentuan berlaku.

Untuk informasi lebih lanjut dan konsultasi silahkan hubungi kami di direct ke whatsapp di 0812-3213-5243, Kita akan bantu proses ekspor kopi anda secara cepat dan tepat.

Syarat dan Ketentuan Undername Ekspor Kopi

Adapun syarat dan kondisi dalam proses penggunaan Undername ekspor kopi via agent kami adalah sebagai berikut:

  1. Untuk pengadaan barang ekspor, kopi boleh dari anda atau membeli dari kami.
  2. Kami akan menyiapkan semua dokumen ekspor kopi dengan lengkap dan tepat.
  3. Penghitungan jasa undername dan jasa-jasa lainnya akan dibicarakan lebih lanjut secara personal.
  4. Packing list dan Invoice bisa dari anda atau dari pihak agent kami buatkan.
  5. Dan semua hal teknis pelaksanaan dan tata cara ekspor kopi lebih lanjut akan dibahas secara Japri alias personal chat.

Jika Anda berminat menggunakan Jasa Undername Ekspor Kopi , anda dapat menghubungi agent  kami melalui direct Whatsapp Chat agent eksportir terpercaya kami di 0812-3213-5243 ( Fast Response)

Tips Bisnis Warung Kopi

Jika kamu tertarik untuk memulai berbisnis warung kopi, berikut beberapa tips yang bisa kamu pelajari dan terapkan.

1. Stok / Pasokan bahan baku (Kopi)

Kopi memang tergolong cukup banyak didapatkan di Indonesia. Sebagai negara penghasil kopi terbesar didunia, potensi kopi kini kian marak dijadikan sebuah ladang bisnis yang menarik dan sangat menggiurkan. Untuk memiliki bahan baku atau stok Produk kopi, anda dapat bekerjasama dengan supplier kopi terpercaya.

Mengenai bahan baku Kopi mentah Robusta kualitas super, anda dapat menaruh kocek seharga Rp. 40.000 – Rp. 45.000 per kilo (harga bisa berubah-ubah).

2. Buatlah Kemasan Yang Menarik

Cobalah mengemas produk kopi anda dalam kemasan yang berbeda dari biasanya. Kalau biasanya kopi bubuk itu dikemas dalam plastik, coba kemas produk kopi anda dalam packaging aluminium foil with zipper dan memiliki osmo-filter atau lubang udara kecil dibagian tengah atas agar aroma dari kopi anda keluar dengan harum dan anti bocor. Lihat seperti gambar dibawah ini.

3. Strategi Pemasaran

Dalam menjalankan strategi pemasaran , Anda bisa mulai menggandeng keluarga, tetangga, teman dekat, maupun kolega Anda untuk menjadi agen maupun reseller produk Anda.

Semakin banyak agen maupun reseller produk yang bekerjasama dengan Anda, maka semakin besar pula peluang Anda untuk mempromosikan bisnis minuman tersebut secara luas.

Manfaatkan strategi promosi dari mulut ke mulut untuk menjangkau pasar yang lebih luas. Anda juga bisa menjalin kerjasama dengan beberapa toko swalayan, supermarket, toko oleh-oleh, dan restoran serta cafe di sekitar lokasi usaha Anda untuk menitipkan aneka jenis camilan kacang mete di toko mereka.

Selanjutnya untuk pemasaran online, Anda bisa mengoptimalkan peran dunia cyber atau internet untuk membuka lapak dagang di dunia maya.

Promosikan produk Anda di beberapa situs online yang menyediakan lapak iklan gratis maupun berbayar, mendaftar di beberapa forum bisnis yang menyediakan fasilitas direktori online ataupun berbayar.

Serta memanfaatkan situs jejaring sosial seperti misalnya facebook, youtube, twitter, linked-in, google plus, dan lain sebagainya untuk mempublikasikan keberadaan bisnis Anda di ranah maya.

Demikian informasi mengenai tips bisnis kacang mete ini. Sebuah usaha dinyatakan belum berhasil jika anda tidak pernah serius dalam menjalankannya.

Kunci sukses dalam menjalankan sebuah bisnis adalah dengan tetap fokus, tetap menjaga dan mempertahankan kualitas produk yang dihasilkan. Dengan selalu menjaga kualitas produk, maka pelanggan anda akan selalu mengingat bahwa produk yang anda hasilkan sangat bagus dan pelanggan pun tidak akan kecewa.

Selain itu, sebagai pebisnis kita tidak boleh putus asa, harus kerja keras, terus belajar, berusaha, dan selalu bangkit dari kegagalan. Dengan melakukan hal-hal tersebut yakinlah bahwa bisnis dapat berjalan dengan baik

Semoga Bermanfaat ya,, Salam sukses Untuk Para Eksportir Indonesia, Merdeka!

Advertisements