Advertisements

Ucapan Ulang Tahun Islami untuk Kamu Kirimkan Buat Orang Terkasih dan Tersayang

Ucapan Ulang Tahun – Momen ulang tahun selalu menjadi hari istimewa bagi tiap orang. Momen saat pengharapan untuk hari esok lebih baik, momen pengingat bertambahnya kedewasaan, dan momen berkumpul serta perayaan dengan orang – orang tersayang.

Sesimpel apapun perayaan yang kita buat atau sekedar ucapan selamat ulang tahun untuk seseorang, akan memberi kesan mendalam bagi orang tersebut. Selain menunjukkan perhatian kita, juga menunjukkan bahwa orang tersebut istimewa bagi kita.

Tiap orang memiliki cara tersendiri untuk menyampaikan perhatian mereka, ada yang memberi ucapan ulang tahun dan kado secara formal dan lisan, ada yang memberi bucket bunga serta ucapan ulang tahun yang indah.

Mengajaknya ke restoran – restoran berkelas atau tamah hiburan, membuat surprise party agar lebih berkesan, hingga dengan ucapan ulang tahun simpel dengan mengirim sms lucu di tengah malam untuk sekedar membuat orang tersebut tertawa.

Berbagai metode tersebut akan lebih bermakna dengan ucapan ulang tahun yang tepat, tidak berlebihan, namun tetap menunjukkan ketulusan saat menyampaikannya.

Berikut beberapa contoh ucapan ulang tahun bermakna untuk orang – orang tersayang bagi Anda yang ingin mengucapkannya dengan simpel, tidak berlebihan, namun berkesan untuk.


Ucapan Selamat Ulang Tahun untuk Teman dan Sahabat

 

ucapan selamat ulang tahun untuk sahabat terbaik
ucapan selamat ulang tahun untuk sahabat terbaik

Teman dan sahabat merupakan seseorang yang istimewa bagi kita, yang selalu menemani di berbagai situasi dan suasana hati kita. Dia yang selalu ikut tertawa saat kita senang atau saat sedih dan saat merasa kesepian karena jauh dari keluarga.

Ucapan selamat ulang tahun atau surprise party untuknya akan menunjukkan keeratan hubungan dan betapa istimewanya dia bagi kita.

Ucapan Ulang Tahun Formal dengan Sahabat

Hari ini adalah awalan baru untukmu. Lupakan kesalahan dan penyesalanmu di belakang, mulailah dengan perjuangan yang baru, semangat baru, dan harapan yang lebih besar. Hadapi rintanganmu dengan senyuman di wajah. Selamat Ulang Tahun, dari teman yang selalu ada untukmu.

Bertambah usia, dewasa pula pikiran. Tangis dan tawa telah mengiringi perjalanan kita dari saat pertemuan pertama yang hingga kini masih terukir jelas di ingatanku.

Kedewasaan dan pikiranmu yang bijak dalam mengambil keputusan akan mengantarkanmu pada kesuksesan hidup. Ku do’akan setiap perjuanganmu dalam meraih mimpi kau lalui tanpa halangan berarti. Aku akan selalu ada untukmu, Selamat Ulang Tahun my friend.

10 tahun sudah kita jalani persahabatan ini. Berbagai momen berharga dalam hidupku kulalui bersamamu. Dari saat kita merasakan manis dan pahitnya masa remaja hingga kini saat kita masing – masing sudah memiliki keluarga yang bahagia.

Dirimu selalu ada menampung keluh kesahku. Dan aku akan selalu disampingmu saat kau memerlukanku. Mari kita penuhi kenangan – kenangan indah lainnya bersama untuk tahun depan, 2 tahun berikutnya, 5 tahun berikutnya, hingga masa tua menghampiri kita. Selamat Ulang Tahun, Sahabat Terbaikku.

Ucapan ulang tahun dalam bahasa inggris formal

Let the number of candles on your cake remind you how old you’r today, but let it’s flame lighting your days full with smiles, loves, and hopes. I wish all your dream will come true. Happy Birthday, Friend.

Ucapan Ulang Tahun untuk Sahabat Simple dan Sederhana

Selamat Ulang Tahun, kawan. 1 tahun lagi usiamu telah bertambah. Pikiran dan perilakumu juga harus lebih dewasa. Pertahankan kepedulian dan semangatmu untuk hadapi rintangan dunia kerja yang akan kau hadapi.

Tetap positif, dan pantang menyerah. Aku selalu mendukung setiap langkahmu dan berharap yang terbaik untukmu.

Aku bahagia dirimu menjadi sahabatku. Kita telah berbagi kisah suka, sedih, dan kegilaan bersama. Sekarang kita sudah semakin dewasa, tuntutan untuk meraih mimpi pun memaksa kita untuk menempuh jalan yang berbeda.

Kemanapun arahnya, semoga kita akan berhasil meraihnya dan sekali lagi merayakan keberhasilan itu bersama. Selamat Ulang Tahun, Sahabat, doa dan harapanku selalu ada untuk mendorongmu ke depan.

Untuk temanku yang cantik, lucu, baik walau agak crazy, kuberikan ucapan selamat ulang tahun terbaik dariku untukmu pada hari spesial ini. Kamu yang selalu mengerti setiap keegoisan dan keras kepala ku dan selalu membuatku tertawa, kudoa’kan yang terbaik untukmu, sukses dalam hidup dan mimpimu, dan berbahagia selalu.

Read Also : Kumpulan Kata Kata Bijak Penuh Makna | Cinta Romantis, Mutiara & Motivasi

Sebuah perayaan tidak akan lengkap tanpa refleksi dan mawas diri dari segala kegagalan yang telah kau lewati. Take a break for a moment, dan siapkan dirimu untuk perjuangan di hari esok. Happy Birthday for You, My Best Friend.

Biarkan hari ini ditambahkan ke daftar momen – momen berharga yang telah kita lalui. Tahun ini kau pun semakin tua. Do’a ku untuk mu tahun ini pun masih sama, semoga jalan untuk setiap mimpi mu semakin dekat untuk kau raih. Happy Birthday, My Precious Friend.

Ucapan Ulang Tahun untuk Sahabat Lucu dan Santai

Selamat Ulang Tahun, Bro. Kayaknya tahun ini juga tak ada yang berubah darimu bro, masih jomblo, gak berduit, and ditambah masih gak tampan. Tapi tenang aja, aku juga sama, hehe. Walaupun hari ini kamu ulang tahun, tugas untuk besok tetap dikerjain ya, biar besok kita berbagi seperti biasanya.

Happy Birthday, kawan. Kamu kelihatan lebih cerah hari ini, mungkin karena cahaya lilin di depan mu ya. Aku kasih kamu do’a dan kado spesial dari yang pernah ada, jadi jangan lupa traktirannya.

Muka boleh kelihatan tua, tapi jiwa tetaplah muda. Walau mimpi belum tercapai, gak usah merasa terbebani, tetap berpikir positif, pantang menyerah, and be yourself. Akan ada saat kau merasa sulit melaluinya, bertahanlah, hingga jalan untukmu terbuka lebar. Dan saat waktu itu tiba, jangan lupa teraktir aku. Do’a ku nggak gratis loh.

Ucapan Ulang Tahun untuk Kekasih atau Pacar halal, Suami atau Istri Tercinta

ucapan selamat ulang tahun untuk pacar halal
ucapan selamat ulang tahun untuk pacar

Memberi ucapan ulang tahun kepada orang terkasih merupakan momen paling indah bagi anda dan dia. Perayaan romantis dan menyentuh akan selalu dinantikan oleh si doi pada hari spesial tersebut. Ucapan ulang tahun menyentuh dan tulus sangat cocok untuk momen ini.

Selamat Ulang Tahun, sayang. Terima kasih untuk setiap momen yang telah kita lalui bersama. Terima kasih karena sudah bersabar atas keegoisanku. Terima kasih untuk selalu ada untuk menyandarkan bahu. Terima kasih atas semua senyuman, nasihat, dan cinta yang ku terima. Semoga di usia mu yang bertambah, dirimu lebih dewasa, bertanggungjawab, dan bahagia selalu. Selalulah bersamaku untuk tahun – tahun berikutnya.

Waktu berlalu dengan singkat mengiringi usiamu yang bertambah hari ini. Do’a dan harapan tulus untukmu terkasih kuberikan agar selalu dilimpahi dengan kebahagiaan, kesehatan, dan mimpi – mimpi yang terwujud. Selamat Ulang Tahun, sayang.

Ingin ku beri dirimu kado yang paling istimewa yang pernah ada, namun tak akan lebih istimewa dibanding kehadiranmu di sisi ku. Do’a dan harapan yang tulus memberkahi setiap jalanmu menggapai mimpi seiring usia yang bertambah. Happy Birthday, My Love.

Hanya sebuah kado kecil yang kusiapkan untukmu hari ini. Jangan dilihat dari ukuran, karena do’a dan harapanku yang tulus lebih besar untukmu. Selamat Ulang Tahun sayang, semoga Allah senantiasa memberkahi setiap langkahmu, memberimu umur panjang, kesehatan, rezeki, dan kebahagiaan dunia akhirat.

Happy Birthday untuk usia 27, honey. Lebih dewasa dan bertanggungjawab lagi dalam mengambil keputusan, relax-kan pikiran dari kerjaan yang berat, tidak apa sekali – sekali bermain game walau udah tua, dan selalu tersenyum bersamaku. Udah tua, kapan aku dilamar nih?

Met milad buat kekasihku tersayang, walau makin tua kamu masih tetap cantik. Wish you all the best for every dreams you have.

Ucapan Ulang Tahun Islami Bahasa Arab

ucapan selamat ulang tahun barakallah
ucapan selamat ulang tahun barakallah

Umumnya ucapan ulang tahun islami sering diucapkan sebagian besar baik remaja dan dewasa saat ini, karena akan terdengar lebih menyentuh dan tulus. Ucapan Ulang Tahun Islami ini ditandai dengan kata ‘milad’ yang artinya hari kelahiran. Ucapan ulang tahun barakallah dan artinya

Barakallahu fii umrik (semoga Allah memberkahi umurmu)

Selamat milad kawan, semoga di usiamu yang bertambah, iman pun semakin sempurna, dan selalu dilimpahkan rahmat-Nya untuk setiap jalan mu menggapai mimpi.

Barakallahu fii umrik, Akhi. Semoga setiap perjuanganmu untuk meraih segala yang kau inginkan selalu di Rahmati dan di Ridhoi oleh Allah SWT.

Bahagia dan sedih silih berganti telah mewarnai hidupmu hingga usiamu yang ke 20 ini. Di usia inilah merupakan awal beranjak dewasanya seseorang, berbagai rintangan dan beban hidup akan mulai kau rasakan. Pantang menyerah dan kuatkan iman, do’a ku agar Allah selalu menjaga dan melindungimu.

Baca Juga Kumpulan Surat Lamaran Kerja Pilihan yang Bisa Kamu Jadikan Referensi

Ucapan ulang tahun Islami juga umumnya diucapkan oleh orang tua kepada anak dan keluarga.

Selamat milad, anakku sayang, kini kamu telah semakin dewasa dan sudah dapat mengambil keputusan sendiri. Masih hangat di ingatan tentang mu saat masih sering menangis di pangkuan. Dengan matangnya pikiran, jadilah anak yang bertanggungjawab, jangan sering membantah dan selalu berbakti kepada orang tua, dan menjadi anak yang sholeh yang taat kepada Allah SWT.

Met milad untuk abang ku yang paling hebat. Abang udah tua sekarang, udah lebih dewasa, udah gak bisa di ajak bermain sesering dulu. Walau agak sedih, tapi juga ikut bahagia untukmu, untuk mimpi – mimpi yang ingin abang raih. Semoga Allah SWT selalu memberkahi, melindungi, memudahkan langkahmu, dan melimpahkan Hidayah-Nya untukmu.

 Sekedar ucapan doa dan selamat ketika milad tidak ada apa apa asal tidak melanggar agama. Namun jangan sampai bertasabuh meniru kebiasaan orang selain islam, semisal memakai topi ulang tahun (topi kerucut) memakai terompet dan merayakan dengan hal hal yang dilarang dalam Islam.

Rasulullah saw, merayakan hari kelahirannya dengan berpuasa pada hari kamis. Allohumma shalli wsallim wabarik ala sayyidina Muhammad wa a’la aali sayyidina Muhammad. 


Doa Ulang Tahun

Ulang tahun terasa kurang lengkap tanpa disertai do’a untuk mengawali ataupun mengakhirinya. Sebagai seorang muslim, memanjatkan do’a berarti memohon agar diberi panjang umur, kesehatan, keselamatan, rezeki, dan kesejahteraan kepada Allah SWT.

Doa selamat ulang tahun panjang umur arab dan artinya
Doa selamat ulang tahun panjang umur arab dan artinya

Do’a Selamat Ulang Tahun Mohon Kemuliaan (Keluarga) bahasa arab dan artinya
Do’a Selamat Ulang Tahun Mohon Kemuliaan (Keluarga) bahasa arab dan artinya

doa selamat ulang tahun mohon kesejahteraan dan keselamatan dalam bahasa arab dan artinya
doa selamat ulang tahun mohon kesejahteraan dan keselamatan dalam bahasa arab dan artinya

Ucapan Ulang Tahun untuk Suami dan Istri

ucapan ulang tahun untuk istri tercinta
ucapan ulang tahun untuk istri tercinta

Momen ulang tahun bagi pasangan suami istri akan terasa lebih romantis dan menyentuh, karena pada momen spesial inilah cinta dan kepedulian suami / istri yang selalu mengisi hari – hari pasangannya dapat ditunjukkan.

Ucapan Ulang Tahun untuk Suami

Siapkan kado kecil untuk suami seperti pakaian, dasi, dan jam tangan ataupun sekedar ucapan selamat ulang tahun memiliki makna mendalam bagi suami, menciptakan suasana hangat dan romantis dalam keluarga dan menjaga keharmonisan.

Kau telah menghiasi hari – hari ku dengan suka dan duka dan kebahagiaan. Mendukung setiap langkahmu adalah kewajibanku. Raih setiap mimpimu, aku disini akan menjadi penopang saat beban mu terasa berat, dan teman tertawa saat bahagia. Happy Birthday Suamiku.

Barakallahu fii umrik, suamiku tersayang, semoga dengan usia yang bertambah, semakin dewasa, bertanggung jawab pada keluarga, menjadi imam yang baik, di beri umur yang panjang dan di Rahmati Allah SWT, Amin.

Terima kasih untu setiap momen indah yang kita bagi bersama. Kau pria dan suami terbaik yang aku dapatkan dalam hidupku. Selamat Ulang Tahun Love.

Selamat Ulang Tahun, Sayang. Janji setia yang kau ucapkan hingga kini masih kau pegang. Kebahagiaan yang kau tawarkan, telah benar – benar aku rasakan, Semoga Allah SWT selalu meridhoi dan memberkati langkah kita dalam menempuh bahtera rumah tangga.

5 tahun sudah kita hidup bersama, lalui suka dan duka. Walaupun ada pertengkaran – pertengkaran kecil,  kita lewati bersama. Kau mengerti keegoisanku dan bersabar untuk itu. Mengisi hidupku dengan tawa dan kebahagiaan. Selamat Ulang Tahun suamiku, semoga pernikahan kita langgeng untuk selamanya.

Ucapan Ulang Tahun untuk Istri

Setiap istri menginginkan suami yang perhatian dan menunjukkan besarnya cinta yang suaminya berikan. Dengan mengingat hari ulang tahun istri, memberi hadiah kecil seperti perhiasan atau bucket bunga, serta tidak lupa ucapan selamat ulang tahun yang romantis dan tulus akan sangat membahagiakannya.

Selamat ulang tahun istriku tercinta, terima kasih untuk hari – hari saat kau selalu ada di sisiku. Usia semakin bertambah, begitu pula dengan cinta kita. Semoga kau diberi kesehatan dan umur panjang oleh Allah SWT menemaniku hingga kita menua.

Selalu diberikan kekuatan dan kesabaran dalam menjalani rumah tangga ini, menjadi istri dan ibu terbaik untuk anak – anakku. Do’a ku akan selalu menyertaimu.

Diusia mu yang semakin bertambah akan menjadikanmu lebih dewasa, menjadi istri dan ibu yang lebih baik, selalu semangat, dan ceria. Cinta kita tak akan berubah meski kita menua. Happy Birthday My Love.

Happy Birthday untukmu istriku, ku berdo’a kepada Allah SWT untuk memberimu umur panjang, kesehatan, dan kesabaran. Semoga kehidupan kita selalu di jalan Ridho dan Rahmat-Nya.

Sayangku, di hari spesialmu ini, aku berdo’a semoga Allah SWT selalu melimpahkan Rahmat dan Karunia-Nya kepadamu, menjadikanmu istri sholehah dan berbakti, dan memberkahi tiap langkah kita berdua.

Happy Birthday Sweetheart. Aku berhadap dengan bertambah dewasanya dirimu, semakin bersabar menghadapi keegoisanku, semakin menerima segala kekuranganku, dan tak akan pernah bosan berada di sisi ku. Kujanjikan kesetiaan dan sayangku hanya untukmu seorang. I Love You, Istriku.

Ucapan Ulang Tahun Romantis

Untuk momen – momen spesial seperti ulang tahun dapat menjadi momen romantis dan menyentuh untuk dirayakan bersama pacar atau pasangan suami dan istri. Menciptakan suasana yang romantis dalam setiap hubungan dapat mempereratnya agar lebih langgeng.

Ucapan Ulang Tahun Romantis untuk Pacar

Setiap tatapan ada keindahan, setiap ucapan ada kebahagiaan, setiap ingatan ada kenangan, dan setiap detakan ada debaran. Itulah yang selalu kurasakan saat bersamamu, jadi tetaplah dibersamaku mengisinya dengan penuh candaan dan tawa kebahagiaan. Selamat Ulang Tahun Love, semoga tahun ini kau mendapat segala yang kau harap dan impikan.

Lantunan lagu Ulang Tahun spesial telah kusiapkan untukmu, sebagaimana lantunan kebahagiaan yang kita lalui bersama. Semoga dengan bertambahnya usia maka bertambah pula kebersamaan kita. Selamat Ulang Tahun, sayang.

Tak terasa cinta yang kita jalani sudah berjalan 2 tahun, terasa indah dan selalu berwarna. Jangan bosan untuk selalu menemaniku di tahun – tahun berikutnya.Happy Birthday sayang, ketulusan cintaku hanya untukmu.

Di ulang tahunmu yang istimewa ini, aku berharap segala yang kamu mimpikan dapat tercapai dan selalu diberikan yang terbaik, sayang, I Love You.

Jika aku bisa mengungkapkan seluruh isi hati ini di secarik kertas, maka akan kulakukan. Dengan untaian kata – kata puitis dan lirik lagu romantis pun bisa aku buat untuk mengungkapkan rasa cintaku untukmu, selamat ulang tahun beb.

Ucapan Ulang Tahun Romantis untuk Suami / Istri

Selamat ulang tahun suamiku, kau telah membawa sukacita dan tawa dalam hidupku. Semoga Allah SWT selalu memberkati setiap langkah yang kau lalui dan meraih mimpi – mimpimu di usiamu yang baru ini.

Bertambah usia, maka kedewasaan dan kebijaksanaan semakin sempurna. Tetaplah menjadi pribadi yang semangat, positif, selalu terbuka kepadaku, dan bertanggungjawab. Semoga Allah memudahkan dan meridhoi perjalanan cinta kita, selamat ulang tahun suamiku tersayang.

Kau adalah karunia terbesar yang telah diberikan kepadaku dari Tuhan. Kau adalah cahaya untukku melihat, kau adalah jalan untukku tidak tersesat, dan pundak untukku mengeluh. Selamat Ulang Tahun sayang, jadilah suami dan ayah terbaik untuk keluarga kita.

Dirimu yang mengajarkanku tentang keikhlasan dan kesabaran. Dirimu yang mengajarkan ketulusan dan kesetiaan. Dirimu yang selalu menjaga diri dan kehormatan untuk suamimu. Dirimu adalah istri terbaik yang kumiliki, dan akan selalu dirimu. Selamat Ulang Tahun untukmu Istriku tercinta.

Happy Birthday for My Lovely Wife. Terima kasih sudah menjadi bagian dari hidupku, kebahagiaanku adalah disaat pertemuanku denganmu. Semoga dirimu selalu dilimpahi keberkahan dan kebahagiaan dan mau melewati tahun – tahun selanjutnya bersamaku.

Ucapan Ulang Tahun Pernikahan

Momen Anniversary merupakan momen paling istimewa bagi pasangan suami istri, yaitu momen sakral diikatnya janji untuk hidup bersama seumur hidup. Dengan memperingati anniversary, pasangan dapat kembali merasakan momen – momen kebahagiaan itu kembali meski sudah menikah bertahun – tahun. Ucapan ulang tahun pernikahan pun menghiasi momen agar lebih romantis dan menyentuh.

Sayang, hari ini adalah hari ulang tahun pernikahan kita, setelah 5 tahun lamanya kita bersama. Terima kasih untukmu yang selalu menemani perjalanan panjang dan berliku ini dengan ketulusan cintamu. Semoga kita tak akan pernah merasa bosan satu sama lain, selalu mengisi hari dengan tawa dan kebahagiaan. Happy Anniversary, sayang.

Cinta yang bersemi di hati kita selama lebih dari 6 tahun telah tertanam dan tercatat jelas pada perjanjian sakral atas Kehendak-Nya. Ijab dan Qabul yang telah kita lakukan membawamu ke dalam hidupku. Semoga Allah akan selalu meridhoi dan memberkati setiap kebersamaan kita dalam memenuhi janji ini. Selamat ulang tahun pernikahan istriku tercinta.

Suamiku, sudah 2 tahun lamanya dirimu menjadi Imam untukku dan anak ku. Aku selalu berdo’a meminta kepada-Nya untuk kesehatan, umur panjang, dan keselamatan untukmu. Semoga rahmat dan berkah-Nya selalu menyertai kehidupan rumah tangga kita. Happy Anniversary honey.

Suamiku, sudah 2 tahun lamanya dirimu menjadi Imam untukku dan anak ku. Aku selalu berdo’a meminta kepada-Nya untuk kesehatan, umur panjang, dan keselamatan untukmu. Semoga rahmat dan berkah-Nya selalu menyertai kehidupan rumah tangga kita. Happy Anniversary honey.

1 tahun lagi kita telah berlalu saat kita menjalani bahtera rumah tangga, dan masing – masing dari kita telah terbiasa dengan kehadiran pasangan dalam hidup kita.

Hari ini, kita bisa duduk dan membicarakan segala hal yang telah kita lalui, kita bisa saling mengingatkan, memperbaiki diri dan kemudian saling melengkapi.

Maafkan jika aku belum menjadi istri sempurna untukmu, selamat ulang tahun pernikahan suamiku.

Baca Juga Sisipkan Majas untuk Variasi Kata Kata

Ya Rabb, Jadikan kami pasangan yang selalu saling menyayangi dalam suka dan duka, saling menyempurnakan dalam ibadah kepada-Mu, dan menjadi pasangan yang Engkau Ridhoi di dunia dan akhirat.

Kata – kata Mutiara Ulang Tahun

Untuk beberapa orang, memilih ucapan ulang tahun berisi kata – kata mutiara akan lebih berkesan dan bermakna bagi yang menerimanya. Bagi Anda yang memilih dan menyukai momen romantis, maka kata – kata mutiara ulang tahun ini lebih cocok untuk Anda.

Ulang tahun merupakan hari yang akan mengingatkan kita tentang dimulainya kehidupan, maka mulailah kehidupan baru yang lebih baik di tiap tahun kelahiranmu.

Jadikan di hari spesial ini menambah kebijakan dan kedewasaanmu dalam hidup, maka petualangan baru dan berbeda akan memulai hari – hari mu yang baru.

Semoga kebahagiaan dan kesejahteraan selalu memayungi perjalanan hidupmu di tahun – tahun berikutnya, selamat ulang tahun.

Dengan bertambahnya usia maka akan berkurang umur hidupmu di dunia. Namun, kedewasaanmu akan bertambah, begitupula dengan persahabatan kita. Semoga persahabatan kita semakin kokoh dan erat yang selalu berlandaskan kebaikan dan ketulusan.

Buatlah masa lalu mu sebagai kenangan, hari ini sebagai perjuangan, dan esok sebagai harapan. Selamat ulang tahun untukmu dengan harapan masa depan yang lebih baik menghampirimu.

Tersenyumlah, karena segala momen yang akan kamu lalui hari ini akan begitu bermakna.

Tidak ada yang istimewa dari hadiah yang kuberikan padamu hari ini, hanya sekedar ucapan ‘Selamat Ulang Tahun’ dari lubuk hati ku terdalam untukmu. Semoga dirimu diberi umur panjang, kesehatan, kelimpahan rezeki, dan keselamatan hingga kita dapat bertemu di tahun berikutnya.

Kemarin merupakan masa lalu yang tak perlu dikenang, dan esok adalah masa depan dalam meraih segala mimpi, dan hari ini adalah prosesnya. Semoga kita dapat menikmati setiap momen kebersamaan ini hari ini dengan kebahagiaan dan harapan untuk masa depan lebih baik. Selama ulang tahun, kawanku.

Demikianlah beberapa contoh ucapan ulang tahun bermakna yang dapat Anda berikan untuk orang – orang tersayang. Dengan kata – kata yang penuh ketulusan dan menyentuh akan menciptakan keeratan dan menjadi momen istimewa anda dan orang tersayang.

Advertisements