Pacu Adrenalinmu di Kota Malang!

Wisata di Kota Malang – Malang merupakan kota apel yang banyak diminati turis lokal dan mancanegara. Dataran tinggi dengan hawa sejuk yang menentramkan tentu menjadi daya tarik tersendiri. ketika menentukan liburan ke Malang, ada baiknya Anda memesan penginapan jauh-jauh hari, ini semua untuk menghindari berbagai macam kemungkinan buruk terjadi. Seperti penuhnya hotel dengan lokasi yang strategis. Oleh karena itu, Anda dapat memesan hotel di situs terpercaya seperti traveloka.

harishotels-malang
malang.harrishotels.com

Jika Anda menginginkan penginapan dengan lokasi strategis dan dekat dengan objek wisata sekitarnya. Anda perlu mempertimbangkan hotel yang satu ini, yaitu Harris Hotel & Convention Malang. Hotel ini pas jadi pilihan, terutama karena fasilitas dan lokasinya yang strategis, yakni di Jalan A. Yani Utara. Hotel bintang empat ini juga dekat dengan beragam obyek wisata Malang, salah satunya Jatim Park 2 yang populer.

Banyak objek wisata yang dapat jadi rujukan. Jika Anda pecinta tantangan, tempat-tempat berikut ini cocok untuk Anda, diantaranya sebagai berikut :

Hawai Waterpark Malang

Objek wisata air yang menyediakan berbagai wahana pilihan untuk keluarga. Luasnya 1.500m2. Terdapat berbagai macam wahana yang menantang adrenalin. Anda dapat menaiki Ekolu Slide yang menguji keberanian Anda di ketinggian lebih dari 10 meter. Kemudian menantang diri untuk nyebur ke kolam tsunami yang siapapun dapat merasakan guncangan dahsyatnya. Kolam tsunami ini terdapat 3 jadwal dalam sehari dan merupakan kolam tsunami terbesar di Asia Tenggara.

hawai-waterpark-malang
Specindo.com

Disarankan Anda mengunjunginya di pagi hari. Tujuannya agar lebih leluasa dan puas menikmati berbagai macam tantangan yang ada di Hawai Waterpark Malang ini.

Anda dapat menikmatinya hanya dengan HTM Rp. 85.000,- saja. Banyak pula spot foto menarik di dalamnya. Jadi, pastikan battery kamera Anda full ya sebelum mengunjungi objek wisata menantang satu ini.

Jaraknya yang hanya 1.1km dari Harris Hotel & Conventions Malang. Membuat Anda mudah untuk menjangkaunya.

Jawa Timur Park 1

Wisata yang menguji adrenalin lainnya, terdapat di Jawa Timu Park 1. Tempat wisata yang menyuguhkan berbagai macam tema berupa science, sejarah dan kebudayaan, hewan dan alam, serta wahana menarik seperti di Dufan. Tantang diri Anda untuk menaiki Spinning Coaster.

Disarankan mengajak anak Anda untuk ikut serta berlibur di sini. Anak-anak dapat belajar banyak di tempat ini. Selain itu, tempat Jawa Timur Park 1 pun memiliki wisata kuliner khas Jawa Timur. Jadi Anda bisa tetap kulineran di tempat sekitarnya sementara anak Anda dapat asyik bermain.

jawa-timur-park-1
Jawatimurpark.com

Buka setiap hari pukul 8.30-16.30. Dengan harga tiket 60k saja Anda dapat menjajal wahana disini. Untuk anak-anak dengan tinggi badan kurang dari 85cm tidak dipungut biaya.

Berjarak 14.5km dari Harris Hotel Malang menjadikan tempat ini mudah untuk dikunjungi. Lokasinya di Jl. Kartika No. 2 Kota Wisata Batu.

Yuk, tantang adrenalin Anda di salah satu tempat wisata yang merupakan icon dari kota Malang ini.

Paralayang Batu

Anda suka menantang diri di ketinggian di atas rata-rata? Kini, saatnya Anda mencobanya. Disekitar Harris Hotel terdapat objek wisata Paralayang. Yang tepatnya berjarak sekitar 3.4km dari Harris Hotel.

wisata-paralayang-di-kota-batu-cocok-untuk-anda-yang-ingin-menguji-adrenalin
masadera.com

Anda dapat menjajal olahraga ekstrim yang menantang adrenalin, Paralayang. Tak perlu khawatir, Anda akan dipandu oleh trainer dan pilot profesional. Sehingga aman untuk Anda coba. Dari ketinggian tersebut, berteriaklah lepaskan segala penat di dada. Selain itu, pemandangan Batu yang indahpun akan Anda saksikan layaknya miniatur yang sempurna.

Harga tiket masuknya hanya Rp. 5.000,-. Jika Anda hanya ingin menikmati Batu di atas ketinggian saja, cobalah datang saat malam hari. Kesejukan, gemerlap cahaya Batu akan memanjakan mata Anda.

Batu Night Spectacular

Objek wisata yang dibuka setiap sore hingga malam ini menyuguhkan berbagai wahana yang menguji adrenalin. Anda dapat memulainya dengan sepeda udara yang akan menantang Anda melihat Batu di atas ketinggian.

malang-guidance.com
malang-guidance.com

Tempat wisata ini di design dengan lampion-lampion cantik disetiap atapnya. Terdapat pula Lampion Garden bagi Anda yang suka dengan lampu-lampu yang romantis. Cocok untuk dijadikan hiburan bersama keluarga yang merupakan Dufan-nya kota Malang.

Dengan harga yang cukup bersahabat, Anda dapat menikmatinya dengan harga weekdays 30k dan weekend 40k. Disarankan untuk membeli tiket terusan jika Anda ingin menjajal semua wahana. Dengan harga 100k saja, Anda dapat menjelajahi BNS dengan leluasa.

Jaraknya 13.1km dari Harris Hotel Malang. Lokasinya di Jl. Oro-oro Ombo 200, Batu.

Bagaimana? Siap untuk menantang adrenalin? Mari liburan ke Malang!

Leave a Comment